Sukses


Gelandang Asing dan Pemain Timnas Indonesia Gabung Persija Pekan Depan, Pemain Asia Masih Dicari

Bola.com, Samarinda - Per pekan depan, komposisi pemain Persija Jakarta mulai lengkap. Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu akan kembali ke tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Selain itu, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengisyaratkan bahwa Macan Kemayoran akan kedatangan pemain asing ketiga yang berposisi sebagai gelandang.

"Selangkah demi selangkah, semua pemain bergabung dengan Persija," ujar Thomas Doll.

Sejauh ini, Persija Jakarta baru punya dua pemain asing. Keduanya adalah Ondrej Kudela dan Michael Krmencik yang berasal dari Republik Ceska.

2 dari 5 halaman

Kuota Legiun Impor Sisa 2

Slot legiun impor Macan Kemayoran tersisa untuk dua pemain, termasuk dari Asia.

"Kami senang bahwa dua pemain asing telah datang. Mereka bakal banyak membantu tim," jelas Thomas Doll.

Persija Jakarta dirumorkan akan menebus gelandang asal Jerman, Hanno Behrens sebesar 200 ribu euro atau setara dengan Rp3,1 miliar dari Hansa Rostock.

"Mungkin pekan depan akan datang juga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Kami berharap dapat menemukan pemain Asia lebih awal," imbuh Thomas Doll.

3 dari 5 halaman

Tom Rogic Gagal?

Lantaran Thomas Doll mengungkapkan Persija masih mencari pemain Asia, Macan Kemayoran kemungkinan ditolak oleh Tom Rogic.

Mantan gelandang Celtic FC itu disebutkan telah dilamar Macan Kemayoran dan diberikan batas waktu untuk menjawab hingga akhir pekan ini.

"Dengan begitu, kami memiliki lebih banyak pilihan," tutur Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Jadwal Kedatangan Syahrian Abimanyu

Thomas Doll menjelaskan bahwa Syahrian Abimanyu bakal bergabung dengan Persija pada 1 Juli 2022 setelah mendapatkan libur seusai bermain untuk Timnas Indonesia dan timnas U-23.

"Abimanyu akan kembali ke Persija pada 1 Juli 2022," terang arsitek asal Jerman itu.

Persija baru saja tersingkir dari Piala Presiden 2022. Macan Kemayoran selalu kalah dalam tiga partai babak penyisihan Grup B.

5 dari 5 halaman

Kiprah Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer