Sukses


Persebaya Mulai Latihan 10 Mei, Aji Santoso: Perburuan Pemain Tinggal Lokal

Bola.com, Surabaya - Aji Santoso mengungkapkan akan mulai menggembleng Persebaya Surabaya pada 10 Mei guna persiapan Liga 1 2023/2024. Dia menilai latihan hampir dua bulan cukup untuk menempa Bajul Ijo.

"Kami sudah jadwalkan Persebaya mulai latihan 10 Mei. Jika dihitung hingga kick off Liga 1 nanti ada waktu sekitar dua bulan latihan. Itu termasuk pemusatan latihan dan ujicoba pra-musim," kata Aji Santoso di sela-sela terjun pada Turnamen Tenis Piala Dandim Kediri.

Makanya, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, ini meminta seluruh pemain telah hadir pada latihan perdana nanti.

"Saya berharap semua pemain baik yang lama dan baru bisa hadir karena banyak hal yang harus dipersiapkan. Terutama perkenalan pemain baru agar mereka cepat akrab dengan yang lama," ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Proses Rekrutmen Hampit Kelar

Aji Santoso juga menyebutkan proses rekrutmen pemain baru hampir kelar. Apakah itu perpanjangan kontrak penggawa lama maupun negosiasi dengan wajah-wajah baru.

"Insyaallah proses negosiasi berjalan lancar. Saya telah buat daftar pemain yang dipertahankan dan didatangkan musim ini. Manajemen yang menyelesaikan tugas itu," tuturnya.

Aji Santoso juga menyebutkan rekrutmen pemain tinggal melengkapi muka baru lokal.

"Kami sudah selesaikan negosiasi dengan pemain lama baik lokal dan asing. Kami tinggal menunggu beberapa pemain lokal baru saja. Semoga pilihan saya kali ini bisa membuat Persebaya lebih bagus lagi musim depan," ucap Aji Santoso tanpa menyebut pemain lokal buruannya.

3 dari 3 halaman

Mengisi Waktu

Setelah menjalani kompetisi ketat yang menguras energi bersama Persebaya, sosok asal Malang ini juga menyalurkan hobinya bermain tenis.

Kali ini Aji Santoso harus melawat ke Kota Kediri untuk tampil di Turnamen Piala Dandim. Di ajang khusus diikuti petenis veteran ini, sebagai sosok yang populer di sepakbola ini pun menjadi bintang.

"Turnamen ini bagi kami sangat spesial. Karena kami mengundang coach Aji Santoso, pelatih Persebaya. Dia juga jadi peserta turnamen," kata Letkol Inf Aris Setiawan, Dandim 0809 Kediri.

Video Populer

Foto Populer