Sukses


Janji Mourinho kepada Skuat Utama MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berjanji akan memberikan kesempatan bermain untuk seluruh pemainnya pada September nanti. Mourinho merasa puas dengan performa anak-anak asuhnya.

Manchester United untuk sementara mampu meraih dua kemenangan dalam dua laga awal Premier League. Dari dua pertandingan tersebut, Mourinho sudah memainkan 16 pemain.

Pada awal musim ini, Mourinho pernah mengatakan hanya akan menggunakan 23 pemain, yang dua di antaranya merupakan penjaga gawang. Dengan janji yang dikatakan Mourinho, maka dia hanya tinggal memberikan kesempatan bermain untuk tujuh pemain tersisa, yakni Sergio Romero, Phil Jones, Marcos Rojo, Matteo Darmian, Jesse Lingard, Michael Carrick, dan Marcus Rashford.

Setiap pemain telah menjalankan tugas dan bermain dengan baik. Namun, dalam setiap pertandingan, saya akan menganalisis lawan dan tim saya sendiri," kata Mourinho kepada MUTV.

"Saya mencoba memilih para pemain terbaik dan menyadari akan ada pemain yang frustrasi bila tidak bermain. Namun, kami hanya mempunyai 23 pemain. Untuk masuk ke skuat, pemain harus tampil baik. Pada September nanti, semua pemain akan tampil," ujar Mourinho.

Dengan ucapan tersebut, maka beberapa pemain hampir dipastikan tidak akan menjadi bagian skuat Manchester United di bawah asuhan Mourinho. James Wilson sudah memilih dipinjamkan ke Derby County, sementara Bastian Schweinsteiger dan Andreas Pereira masih menunggu tawaran dari klub yang meminatinya.

Sumber: Manchester United

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer