Sukses


Gol Indah Olivier Giroud Akan Selalu Dikenang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai orang tidak akan pernah melupakan gol "scorpion kick" ala Olivier Giroud yang dicetak ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League, di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2017). 

Arsenal menang dua gol tanpa balas atas Crystal Palace. Olivier Giroud menorehkan gol pada menit ke-17, sedangkan sisanya ditorehkan Alex Iwobi (56'). 

"Dia mentransformasikan gol menjadi seni, karena kejutan, keindahan pergerakan, dan efisiensi. Setiap penyerang pasti akan diingat satu, dua, atau tiga gol spesial--dan hal tersebut (gol ke gawang Crystal Palace) tentu akan selalu bersama dia," ungkap Arsene Wenger. 

Tidak hanya Arsene Wenger yang mengapresiasi gol indah Olivier Giroud. Beberapa pemain Arsenal pun menilai sang pemain memang sering melakukan gol tersebut saat menjalani sesi latihan. 

"Saya sudah sering melihat Giroud melakukan seperti itu di sela-sela sesi latihan bersama. Jadi, kami semua tahu kalau dia memang bisa melakukan gol indah menggunakan model tendangan kalajengking," ungkap Hector Bellerin. 

Pada musim 2016-2017, Olivier Giroud telah menorehkan tujuh gol dan tiga assist dalam 17 pertandingan. Arsenal saat ini berada di peringkat ketiga dengan poin 40 dari 19 laga, atau tertinggal sembilan angka dari Chelsea di posisi pertama.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer