Sukses


Tottenham Hotspur Pesta Gol ke Gawang Watford

Bola.com, London - Tottenham Hotspur meneruskan catatan gemilang setelah menundukkan Watford dengan skor 4-0 pada pertandingan pekan ke-32 Premier League di White Hart Lane. Hasil ini membuat The Lilywhites terus menguntit Chelsea di klasemen Premier League.

Tottenham menunjukkan komitmennya untuk meraih prestasi dan mengungguli Arsenal di klasemen Premier League. Menghadapi Watford, skuat besutan Mauricio Pochettino tersebut tampil menawan dan mendominasi pertandingan.

Bermain tanpa Harry Kane, tidak mengurangi ketajaman Tottenham. Pada menit ke-33, Dele Alli tampil sebagai pencetak gol Tottenham. Enam menit berselang, tuan rumah menggandakan keunggulan lewat gol Eric Dier.

Sebelum babak pertama berakhir, suporter Tottenham Hotspur kembali bersorak setelah tim kesayangannya kembali mencetak gol. Kali ini melalui bintang asal Korea Selatan, Son Heung-Min.

Unggul tiga gol pada babak pertama tidak menyurutkan serangan Tottenham Hotspur. Pada babak kedua, mereka menambah satu gol lewat aksi Heung-Min. Gol kedua dari Son Heung-Min membuat Tottenham memastikan kemenangan dengan skor 4-0.

Hasil ini membuat Tottenham menempel Chelsea di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 68 poin. Pada pekan berikutnya, Tottenham Hotspur akan menghadapi Bournemouth (15/4/2017). Hasil ini sekaligus mendekatkan Tottenham dengan target tim, yaitu finis di atas Arsenal.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer