Sukses


Conte Siap Ambil Risiko demi Mengatasi Jadwal Padat Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan, siap mengambil risiko demi mengatasi jadwal padat The Blues di ajang Premier League dan Liga Champions, musim ini.

Chelsea akan menjalani pertandingan perdana Grup C melawan Qarabag, di Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Tiga hari sebelumnya, Chelsea baru saja menghadapi Leicester City, pada ajang Premier League.

"Penting untuk merotasi, tujuh pertandingan dalam 21 hari tidaklah mudah. Jadi, Anda akan mengambil banyak risiko," kata Antonio Conte.

"Risiko itu mungkin bisa berupa memainkan pemain yang sama ketika menghadapi Leicester City dan setelah itu ada pertanyaan: Kenapa Anda tidak mengubah tim?"

"Ini adalah pekerjaan kami. Kami harus menggunakan mata dan pengalaman kami sebagai pemain serta pelatih. Jika Anda menang, itu adalah keputusan yang tepat. Andai kalah, itu adalah keputusan yang buruk," ia menambahkan.

Chelsea berada di Grup C Liga Champions bersama AS Roma, Atletico Madrid, dan Qarabag. Setelah Qarabag, The Blues akan menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon (28 September), dan AS Roma di Stamford Bridge (19 Oktober).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer