Sukses


Salah Yakin Liverpool Akan Jegal Manchester City

Bola.com, Liverpool - Liverpool masih nangkring di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2017-2018. Hingga laga ke-18, tim berjuluk The Reds itu baru mengantongi 34 poin.

Liverpool masih tertinggal 18 poin dari pimpinan klasemen, Manchester City. The Citizens hingga saat ini belum juga terkalahkan dan telah mengemas 52 poin dari 18 laga.

Meski demikian, bintang Liverpool, Mohamed Salah, tak ragu dengan kemampuan timnya mengejar trofi musim ini. Menurutnya, hal itu bisa diraih mengingat laga masih banyak. 

"Kami bekerja keras setiap hari untuk menang dan saya yakin kami bisa musim ini," kata Salah kepada Sky Sports. "Saya selalu katakan ingin merebut gelar ini di sini," bebernya. 

Salah menjadi andalan Liverpool musim ini. Sejak direkrut dari AS Roma, penyerang asal Mesir itu tampil menawan dan telah mencetak 20 gol bersama Liverpool di semua kompetisi. Salah juga mencetak gol saat The Reds menang 4-0 lawan Bournemouth. 

Salah menjadi pemain Liverpool pertama yang mencapai tonggak tersebut bagi Liverpool setelah Luis Suarez pada musim 2013-14 saat berusaha menjegal ManCity juara. 

 

 

2 dari 3 halaman

Teman Baik

Performa Salah tidak lepas dari tandemnya, Sadio Mane. Keduanya membuktikan diri sebagai pasangan yang mampu bahu membahu dalam mengancam gawang lawan. Tidak salah bila keduanya dinominasikan menerima penghargaan pemain terbaik CAF tahun ini. 

"Kami teman," kata Salah menambahkan. "Kami sangat dekat satu sama lain. Mungkin dia adalah teman terbaik saya di tim ini," kata pemain asal Senegal itu menambahkan. 

Kedekatan ini ternyata tidak hanya membuat keduanya kompak di luar lapangan. Di dalam lapangan, Salah-Mane juga saling mengerti saat menggempur gawang lawan. 

"Kami teman seperti lainnya juga, dia pria hebat dan pemain yang fantastis yang sangat cepat denga kualitas dan rasa percaya diri," kata Mane. 

"Kami sangat senang untuk berbagi semuanya di Afrika bersamanya, jadi saya juga ikut senang untuknya," beber Mane. 

Liverpool akan bertandang ke Arsenal, dinihari nanti WIB. Salah dan Mane sama-sama jadi momok bagi Arsenal saat dilindas Liverpool di Anfield, Agustus lalu. 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer