Sukses


Wenger Mulai Pesimistis soal Peluang Arsenal ke Liga Champions

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan timnya harus berjuang lebih keras untuk finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League 2017-2018.

Komentar itu diutarakan Wenger setelah The Gunners takluk 0-1 dari Tottenham pada pekan ke-27 Premier League 2017-2018 di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018).

"Akan lebih sulit finis di zona empat besar, namun kami akan berjuang untuk meraihnya," ujar Wenger setelah pertandingan.

Manajer asal Prancis itu pun memberikan pujian Kane. Striker timnas Inggris mencetak gol tunggal kemenangan Tottenham atas Arsenal pada awal babak kedua.

"Kane membuat perbedaan, itulah dia. Saya telah melihat rekaman ulang, ini bukan pelanggaran, hanya permainan yang bagus dari pemain depan," kata manajer asal Prancis tersebut.

Kekalahan ini membuat Arsenal tidak beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 45 poin. Tim London Utara terpaut enam poin dari Liverpool yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer