Sukses


Liga Italia: Rahasia Romelu Lukaku Moncer di Inter Milan, karena Merasa Dicintai

Bola.com, Jakarta - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, meyakini pemain Inter Milan itu adalah striker terbaik di dunia. Pastorello juga mengungkap rahasia di balik performa moncer Lukaku bersama La Beneamata. 

Romelu Lukaku menerima pinangan Inter Milan pada 2019 setelah dua musim merumput di Manchester United. Ia memilih pindah setelah performanya di MU menurun, dan sering dihujani kritikan oleh fans maupun media. 

Keputusannya hijrah ke Italia ternyata tepat. Lukaku berhasil bangkit dan menemukan kembali performa terbaiknya, sehingga kini menjadi andalan Interf Milan. 

"Kepindahannya ke Italia adalah keputusan tepat, pilihan terbaik. Inter adalah keluarga besar dan fans benar-benar menggilainya. Romelu pemain modern dan sosok yang sensitif," kata Pastorello, seperti dilansir Football Italia, Jumat (23/10/2020). 

"Dia butuh merasakan cinta. Ketika dia merasakan perhatian setiap orang, dia benar-benar menjadi yang terbaik yang bisa ditawarkan di pasar. Tentu saja Inter ingin mempertahankannya." 

"Untuk urusan kualitas, perilaku, dan mentalitas, saat ini dia striker terbaik di dunia," imbuh Pastorello tentang Romelu Lukaku.

 

2 dari 3 halaman

Start Luar Biasa

Romelu Lukaku membukukan start luar biasa pada musim ini. Dia telah menyumbangkan enam gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini. 

Salah satu sumbangan gol Lukaku tercipta pada Derby della Madonnina melawan AC Milan akhir pekan lalu. Sayangnya, gol Lukaku itu gagal menghindarkan Inter dari kekalahan. 

Meskipun lini depan bertaji, Inter Milan punya masalah di sektor belakang. Tim besutan Antonio Conte telah ke kebobolan 10 gol sejak awal musim ini. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer