Sukses


Liga Inggris: Manchester City Waspada, Pep Guardiola Tunjuk 4 Pemain Paling Berbahaya di Kubu Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester City bakal berusaha melanjutkan tren positif saat bersua Aston Villa pada laga lanjutan Premier League 2020/2021 pukul 01.00 WIB, Kamis (21/01/2021).

Manchester City menuju laga ini dengan tren positif. Kini skuad asuhan Pep Guardiola bahkan sudah menempati posisi kedua di klasemen meski sempat terpuruk pada awal musim.

Aston Villa sendiri baru saja selesai menjalani isolasi mandiri usai markas latihan mereka menjadi klaster penyebaran virus corona.

Akibatnya dua laga terakhir tim asuhan Dean Smith pada ajang Premier League melawan Everton dan Tottenham Hotspur harus ditunda.

Alhasil kini hampir bisa dipastikan kekuatan Aston Villa tidak dapat diprediksi. Oleh karena itulah, Pep Guardiola menganggap penting untuk tim asuhannya tetap waspada.

Apalagi menurutnya Aston Villa punya banyak pemain hebat. Secara khusus ia menyebut nama lima pemain yang disebut eks pelatih Barcelona itu punya potensi berbahaya.

“Satu-satunya perhatian adalah Aston Villa sekarang. Kami tidak tahu siapa pemain mereka yang akan bermain. Seperti apa kekuatan mereka satu-satunya perhatian kami," kata Pep Guardiola pada sesi konferensi pers, Selasa (19/01/2021).

"Aston Villa membeli (Ollie) Watkins. Gelandang bertahan mereka fantastis, (Ross) Barkley, mereka memberikan banyak kualitas. Mereka begitu kompetitif di dalam kotak penalti bersama (Jack) Grealish dan (Anwar) El Ghazi," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jangan Jemawa

Lebih lanjut Pep Guardiola memperingatkan anak asuhnya untuk tidak jemawa meski Manchester City sedang menunjukkan performa yang begitu baik akhir-akhir ini.

“Di liga ini, Anda bisa memenangkan lima pertandingan berturut-turut dan kemudian kalah tiga kali berturut-turut. Yang terpenting adalah (mengalahkan) Aston Villa," lanjutnya.

Saat ini Manchester City sedang merasakan delapan kemenangan berturut-turut di ajang Premier League 2020/2021. Dalam periode tersebut, John Stones dan kawan-kawan hanya kebobolan dua gol.

 

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer