Sukses


Liga Inggris: Setelah 12 Tahun dan 124 Hari, Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Gol untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo langsung memberikan efek luar biasa untuk Manchester United. Tampil perdana pada momen comeback ke skuad Setan Merah saat bersua Newcastle United pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 hari Sabtu (11/09/2021), ia langsung mencetak gol.

Proses gol berawal dari aksi Mason Greenwood pada akhir babak pertama. Dia melakukan tendangan yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Newcastle United, Freddie Woodman.

Bola jatuh ke kaki Cristiano Ronaldo. Lalu pemain Timnas Portugal itu melepaskan tembakan ke gawang Woodman.

Catatan menarik pun tersaji usai Cristiano Ronaldo membobol gawang Newcastle. Ya, setelah 12 tahun dan 124 hari, ia kembali mencetak gol untuk Manchester United.

Adapun gap terpanjang untuk seorang pemain mencetak gol buat satu tim pada era Premier League dipegang oleh eks Manchester United, Wayne Rooney. Dia butuh 13 tahun dan 121 hari sebelum mencetak gol lagi untuk Everton.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laga Belum Berakhir

Sampai berita ini ditulis, pertandingan antara Manchester United versus Newcastle United belum berakhir. Namun Setan Merah sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. 

Yuk sama-sama kita tunggu apakah laga comeback seorang Cristiano Ronaldo bersama Manchester United akan berakhir dengan tiga poin untuk tim tuan rumah. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer