Sukses


Liga Inggris : Cristiano Ronaldo Sentil Para Pemain Manchester United, Sinyal Bakal ke PSG ?

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo membuat heboh fans Manchester United dan publik sepak bola Liga Inggris. Secara terbuka, sang megabintang mengeluarkan beberapa komentar yang memberi sinyal kritikan tajam terhadap rekan-rekannya.

Pada sesi wawancara dengan SkySports, CR7 membahas banyak hal. Satu di antara yang menyita atensi khalayak adalah fakta kalau dia selalu pulang terakhir di lokasi latihan serta gym Manchester United.

Selain itu, beberapa komentar menyindir terkait kerja keras serta keinginan untuk mengembangkan diri. "Saya bisa mengatakan, kita masih harus menapak jauh untuk terus berkembang, sebab buatku, hal terpenting adalah mentalitas. Lihatlah diri Anda, dan seharusnya berucap saya bisa melakukan lebih baik," kata Cristiano Ronaldo.

Sontak, ucapan tersebut membuat gaduh 'masyarakat'. Banyak persepsi keluar, termasuk masalah besar yang ada di internal Manchester United, yaitu jiwa profesional. Hal itu semakin memanaskan gosip kalau Cristiano Ronaldo akan hengkang, bergabung dengan PSG.

Seperti diketahui, dalam sepekan ini, Cristiano Ronaldo menjadi properti panas. Beberapa media menyebut, Cristiano Ronaldo akan ke PSG ketika Kylian Mbappe benar-benar berkostum Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Lanjutan Menyentil

Kembali ke urusan kritikan, Cristiano Ronaldo menyentil masalah internal Manchester United. "Bagi kalian untuk menjadi profesional, sudah pasti harus membantu tim, mental yang benar, kerja keras dan selalu positif. Semua tergantung kepada kalian, bukan pelatih, fans atau media," sebutnya.

Menurut kalangan media di Inggris, kata 'kalian' merujuk ke jajaran pemain Manchester United, terutama para penggawa muda. "Jika kalian bangga dengan diri sendiri dan punya harga diri, pasti akan memberikan lebih kepada Manchester United," tegas Cristiano Ronaldo.

Sosok Cristiano Ronaldo memang selalu menyita perhatian publik sejak proses kepulangan ke Manchester United sampai performa stabil di panggung kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Ternyata, satu di antara kunci tersebut adalah kondisi fisik. Fakta menyebutkan, Cristiano Ronaldo menjadi orang terakhir yang pulang dari fasilitas gym di Carrington, markas latihan Manchester United.

Poin itulah yang membuat Cristiano Ronaldo punya level kebugaran stabil saat usianya menapak di angka 36 tahun.

Saat ini Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara penggawa kunci yang membuat Manchester United bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Akhir pekan ini, mereka akan melakoni laga 'back to back' kontra Aston Villa.

3 dari 3 halaman

Siapa Paling Dekat dengan Manchester United?

Video Populer

Foto Populer