Sukses


VIDEO: 4 Pemain Muda Manchester United yang Bisa Mendapat Kesempatan di Bawah Asuhan Erik ten Hag

Bola.com, Jakarta Manchester United telah mengumumkan penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer anyar mereka pada musim depan. Kehadiran sosok Ten Hag bisa berdampak positif bagi para pemain muda di Old Trafford.

Manchester United sekarang memiliki banyak pemain muda yang dapat diandalkan untuk masa depan. Ten Hag bisa memaksimalkan pemain-pemain muda tersebut selama berada di Old Trafford. Salah satu pemain muda yang isa mendapat kesempatan di bawah asuhan Erik Ten Hag ialah Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho masuk akademi Atletico Madrid sejak berusia 11 tahun. Manchester United kemudian membajaknya pada September 2020 lalu.

Garnacho masih belum pernah tampil di tim utama Manchester United. Namun, pemain berusia 17 tahun tersebut tampil memikat bersama Manchester United U-23 dan U-18.

Garnacho berperan penting membawa Manchester United U-18 menjuarai FA Youth Cup. Dia sudah mencetak 14 gol dan enam assist untuk Setan Merah sepanjang musim ini.

Namun, selain Alejandro Garnacho masih ada nama pemain muda Setan Merah yang bisa bersinar pada musim depan. Berikut ini empat pemain muda Manchester United yang bisa mendapat kesempatan di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Video Populer

Foto Populer