Sukses


Liga Inggris: Sorry Banget Nih Chelsea, MU Ogah Jual Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) bersikeras tidak akan menjual Cristiano Ronaldo dan musim depan.

Ada rumor panas, striker Portugal itu dikaitkan dengan Chelsea. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, kabarnya menawaran kliennya ke The Blues pekan ini.

Ronaldo kembali ke MU musim lalu. Ia menjadi tulang punggung lini depan Setan Merah dengan mencetak 24 gol dalam 38 penampilan dan terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA.

Pemain berusia 37 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan MU. Dia dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford sepanjang musim lalu dan spekulasi itu terus meningkat.

2 dari 6 halaman

Slot Lukaku

Ronaldo, yang sangat ingin memenangkan trofi di MU dan kembali ke Liga Champions, disebut prihatin dengan strategi transfer klub.

Di sisi lain, baru-baru ini pemilik baru Chelsea Todd Boehly dilaporkan telah bertemu dengan Jorge Mendes di Portugal. Pertemuan itu membahas potensi transfer Ronaldo ke Stamford Bridge.

Thomas Tuchel ingin meningkatkan opsi lini depan Chelsea menyusul kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman.

3 dari 6 halaman

Bakal Alot

The Blues juga telah dikaitkan dengan Raheem Sterling dan Robert Lewandowski. Tapi, Chelsea akan kecewa jika mereka benar-benar menginginkan Ronaldo karena United bersikeras dia akan bertahan.

Tapi, Ronaldo juga dikabarkan semakin khawatir dengan strategi transfer tim Setan Merah. MU bergerak sangat lambat, belum ada satu pun pemain yang deal.

Man City dan Liverpool bakal makin sangar. City mendatangkan Erling Haaland dan Liverpool Darwin Nunez. Sementara Tottenham telah menmggaet Yves Bissouma, Ivan Perisic dan Fraser Forster.

Sumber: Metro

4 dari 6 halaman

Jadwal Pekan I Liga

Cristiano Ronaldo memang tetap diam. Tapi, masa depannya di MU tetap dipertanyakan.

Ronaldo adalah pemain yang haus akan gelar. Musim pertama dalam episode kedua kariernya di MU, berakhir dengan posisi ke-6. Tiekt Liga Champions pun melayang. Padahal, satu di antara ambisi CR7 adalah terus bersinar di level elite Eropa, selain memenangkan trofi domestik.

Itu sebabnya, Ronaldo disebut sebagai satu di antara pemain bintang yang galau dan ingin cabut.

Sumber: Mirror

5 dari 6 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer