Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Satu Gerbong dengan Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU?

Bola.com, Jakarta - Gosip seputar masa depan Cristiano Ronaldo terus berembus kencang. Isu yang berkembang saat ini menyebut jika ia akan hengkang dari Manchester United (MU) bersama dengan Harry Maguire.

MU akan menyambut kembali sebagian besar skuad mereka ke tempat latihan minggu ini karena mereka yang bertugas internasional selama dua minggu terakhir kembali..

Salah satunya adalah superstar Cristiano Ronaldo, yang telah memasuki pertempuran baru setelah terungkap bahwa opsi transfer baru muncul untuk pemain berusia 37 tahun itu. Di tempat lain, Harry Maguire menunggu dua jam untuk berbicara dengan Gareth Southgate setelah Inggris bermain imbang dengan Jerman di UEFA Nations League.

Tidak diketahui secara pasti apa yang dibicarakan oleh kedua orang itu, namun The Mirror melaporkan jika Harry Maguire diminta untuk lebih sering bermain di MU hingga datang Piala Dunia 2022. Hanya, dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa sang kapten akan ikut Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Old Trafford.

2 dari 5 halaman

Kemana, Do?

Klub Arab Saudi Al-Hilal mengklaim penyerang Cristiano Ronaldo tertarik untuk bergabung dengan mereka di musim panas.

Chelsea, Napoli, dan Atletico Madrid semuanya dikaitkan dengan Ronaldo, tetapi diyakini tidak ada klub Liga Champions yang mendekatinya. Satu-satunya tawaran konkret yang diterima penyerang veteran itu adalah kontrak dua tahun senilai 211 juta poundsterling dari klub Arab Saudi.

Karena keinginan Ronaldo untuk meninggalkan MU adalah untuk bermain di Liga Champions, dia tidak pernah diharapkan untuk menerima tawaran ini. Namun diklaim pemain internasional Portugal itu mempertimbangkan kontrak dari Al-Hilal. Apakah ini tawaran besar £211m masih belum dikonfirmasi.

3 dari 5 halaman

Maguire dan Southgate Ngobrol Dua Jam

Maguire ditinggal di Wembley selama hampir dua jam setelah Inggris bermain imbang dengan Jerman pada Senin malam untuk mengadakan obrolan pribadi dengan manajer Gareth Southgate.

Bek MU itu bersalah atas dua dari tiga gol yang bersarang di gawang Inggris, termasuk untuk penalti pembuka Jerman, di mana Maguire awalnya kehilangan penguasaan bola sebelum menjatuhkan Jamal Musala.

Southgate tidak berbicara pada awak media usai obrolan intens tersebut. Tapi diyakini tidak ada masalah berarti, hanya saja Maguire kabarnya diminta untuk bermain lebih sering di MU jika mau slot Inggris di Piala Dunia 2022 tetap terjaga.

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer