Sukses


Gambaran Skuad MU Setelah Bursa Transfer Januari Ditutup: Dipoles Dikit Banget

Bola.com, Manchester - Bakal seperti apa wajah Manchester United sampai akhir bursa transfer Januari 2023?

Tidak banyak berubah. Sejauh ini tim Setan Merah baru meminjam dua pemain, Jack Butland dan Crystal Palace dan Wout Weghorst dari Burnley.

Pemain yang keluar juga tidak signifikan kecuali Cristiano Ronaldo. Selain CR7, MU melepas Shola Shoretire yang dipinjamkan ke Bolton Wanderers dan memulangkan Martin Dubravka ke Aston Villa.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda perubahan anggota skuad, baik yang masuk maupun keluar. So, skuad MU sampai batas transfer Januari hanya dipoles sedikit saja.

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

2 dari 6 halaman

Yang Bisa Dipinjamkan

Erik Ten Hag mewarisi skuad yang membengkak dan setelah membeli pemain, ada beberapa yang perlu disingkirkan dari ruang ganti Manchester United.

Yang paling terkenal dari semua pemain yang diasingkan, Phil Jones.

Dia belum benar-benar memainkan banyak peran dalam skuad Manchester United selama tiga tahun, meskipun ia menikmati kebangkitan singkat pada akhir era Ralf Rangnick.

Nasib Brandon Williams juga belum pasti. Setelah menghabiskan musim lalu melalui masa pinjaman di Norwich City, Williams kembali ke Old Trafford. Tapi, sepertinya dia bakal pergi lagi dengan status pinjaman.

3 dari 6 halaman

Musim Panas

Manchester United pasif pada musim dingin. Belum ada pembelian besar sampai saat ini. Ada kemungkinan, Erik Ten Hag akan membuat langkah nyata pada musim panas.

Langkah itu termasuk bersih-bersih skuad, mencoba menguangkan pemain yang mubazir, karena sepi peminat pada Januari.

Scott McTominay dikabarkan masuk daftar jual MU pada musim panas. Kabarnya, tim Setan Merah sudah mulai pembicaraan dengan Newcastle United.

Harry Maguire juga disebut-sebut sebagai pemain yang bakal cabut mengingat menit bermainnya semakin menyusut.

4 dari 6 halaman

Gaskan Skuad yang Ada

Manchester United mugkin belum butuh-butuh amat untuk beli pemain baru sekarang. Maklum, mereka sedang stabil, sebelum dikalahkan Arsenal 2-3 pekan lalu.

Marcus Rashford dan Casemiro sedang dalam perfoma yang luar biasa. Ten Hag tidak terlalu pusing soal lini tengah, kecuali jika Casemiro absen dan itu sudah terlihat jelas saat keok dari Arsenal.

Soal pemain muda, Kobbie Mainoo telah merebut posisi Zidane Iqbal di lini tengah.

5 dari 6 halaman

Kemungkinan Skuad MU Pasca-jendela Transfer Januari

  • Kiper: De Gea, Heaton, Butland
  • Bek: Dalot, Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Lindelof, Maguire, Shaw, Malacia
  • Gelandang: Casemiro, Eriksen, McTominay, Fred, Mainoo
  • Depan: Antony, Pellistri, Sancho, Fernandes, Rashford, Garnacho, Elanga, Weghorst, Martial

 

Sumber: Manchester Evening News

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer