Sukses


Pep Guardiola Sindir MU yang Bajak Omar Berrada dari Man City: Tak Semudah Itu Berubah, Setan Merah!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, melontarkan sindiran terhadap Manchester United (MU) yang membajak Chief Operations Officer, Omar Berrada, dan mendapuknya sebagai CEO baru Setan Merah. 

Guardiola menyentil tindakan MU tersebut. Dia mengatakan kedatangan Berrada tak akan membuat Red Devils tiba-tiba menjadi hebat dan berjaya. 

Pelatih asal Spanyol itu mengakui kehilangan Berrada adalah pukulan besar bagi Man City. Seperti diketahui, pria tersebut berperan penting dalam perekrutan bintang-bintang ke markas City, termasuk Erling Haaland. 

Namun, Guardiola menggarisbawahi keunggulan Man City atas MU. “Mungkin United berpikir dengan orang ini segalanya akan berubah? Selamat!" kata Guardiola, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (26/1/2024). 

“Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Dia orang yang menyenangkan, karakter yang luar biasa, profesional yang luar biasa. Kemarin saya melihatnya, kami berpelukan dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya sangat mendoakan yang terbaik untuknya, karena dia orang yang luar biasa," imbuh Guardiola.  

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Lanjutan Guardiola soal MU

Manchester United bak kehilangan taring sejak ditinggal manajer legendaris, Sir Alex Ferguson, pada 2013. Sejak itu, Red Devils puasa gelar di Premier League maupun Liga Champions. 

MU sudah berganti-ganti manajer, tetapi gelar Liga Inggris tak kunjung kembali ke pelukan mereka. Sebaliknya, Man City malah menikmati masa kejayaan. 

“Tetapi saya tidak tahu apakah dengan melakukan ini (Guardiola menjentikan jarinya), semuanya akan beres dan berhasil. Jika hal itu benar-benar terjadi, ya Tuhan, mereka harus membela Omar di masa depan, karena dia pantas mendapatkannya," ujar Guardiola. 

 

3 dari 4 halaman

Man City Bakal Move On

Menurut Guardiola, tak akan mudah bagi membalikkan keadaan. Tetapi, dia yakin Man City akan baik-baik saja tanpa Berrada. 

“Tapi Kevin De Bruyne masih di sini, Erling Haaland akan tetap bermain di sini, jadi pada akhirnya tidak sesederhana itu. Jika tidak, dengan kekuatan Manchester United, mereka pasti sudah melakukannya sebelumnya," ujar Guardiola. 

"Di klub ini, situasi seperti ini terjadi. Klub akan bergerak maju. Kami akan bersiap dengan baik, kami akan beradaptasi, menyesuaikan diri, dan bergerak maju. Kami belajar banyak dari Omar tetapi dia belajar banyak dari klub dan sekarang dia pergi ke United," imbuh pelatih asal Spanyol itu. 

Sumber: Mirror

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer