Sukses


    PSSI Ingatkan Klub untuk Melepas Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Di sela konsentrasi mencari solusi terbaik agar insiden Haringga Sirla tak terulang lagi, PSSI masih memiliki tugas lain. Satu di antaranya mendaftarkan pemain yang disiapkan tampil di Piala AFF 2018.

    AFF memberi tenggat kepada setiap federasi kontestan Piala AFF 2018 untuk mendaftarkan pemain. Hal ini disampaikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

    "Dari AFF regulasinya tanggal 8 Oktober 2018 PSSI sudah harus memasukkan 50 nama pemain. Nantinya baru dipangkas menjadi 23 pemain pendaftaran akhir, saat manager meeting sebelum kick-off dilakukan," ujar Tisha.

    Terkait itu, Tisha mengingatkan kembali kepada seluruh klub agar memenuhi kewajiban yang telah disepakati dengan PSSI. Kewajiban itu yakni melepaskan pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, meski kompetisi masih berlangsung.

    "Perihal pemanggilan untuk Piala AFF 2018, seluruh klub harus taat kepada apa pun yang diputuskan dan dipanggil oleh PSSI," kata Tisha.

    "Sebetulnya itu semua sudah dibicarakan saat evaluasi paruh musim kemarin. Jadi, klub seharusnya sudah tahu kalau nanti ada pemainnya yang dipanggil," imbuhnya.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer