Sukses


Prediksi Supercomputer: Timnas Inggris Kandas di Perempat Final Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris digadang-gadang masuk daftar favorit juara pada Piala Dunia 2022. Lalu, bagaimana peluang The Three Lions? 

Kecuali Iran, Timnas Inggris akan menghadapi dua negara yang pernah mereka kuasai yakni Wales dan Amerika Serikat di Piala Dunia 2022. Keempat negara ini masuk di Grup B.

Pada Piaa Dunia edisi sebelumnya, Inggris mencapai semifinal kemudian mampu melaju laga final Euro 2020. Namun, prestasi mereka kemudian terjun bebas tahun ini menjelang Piala Dunia 2022.

Three Lions harus menerima kenyataan terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League. Berlaga di Grup A3 bersama Italia, Hungaria dan Jerman, Inggris justru menjadi juru kunci.

Bahkan mereka gagal memenangi satu dari enam laga yang mereka mainkan. Harry Kane dkk hanya imbang tiga kali serta tiga kali kalah dan gagal mengalahkan Hungaria.

Bagaimana peluang Timnas Inggris di Piala Dunia 2022? Supercomputer telah memprediksi nasib tim besutan Gareth Southgate di Qatar nanti, simak ulasannya.

 

2 dari 4 halaman

Laga Penentuan Inggris

Pada Piala Dunia 2022, Inggris bakal menghadapi wakil Asia, Iran, terlebih dahulu. Three Lions kemudian bakal berjibaku melawan Amerika Serikat pada laga kedua.

Inggris selanjutnya melawan Wales di laga pamungkas yang kemungkinan jadi penentuan juara grup. Supercomputer menyebut laga ini akan sangat ketat mengingat dua negara ini masuk dalam Britania Raya.

 

3 dari 4 halaman

Inggris Diprediksi Menang Mudah

Meski laga antara Inggris melawan Wales diprediksi berlangsung ketat, skuad Gareth Southgate lebih difavoritkan. Three Lions memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Wales.

Pertemuan terakhir mereka di turnamen besar adalah pada Euro 2016. Saat itu, Inggris menang 2-1 dan kemungkina hasil ini akan terulang di Qatar.

 

4 dari 4 halaman

Kandas di Perempat Final

Menurut prediksi Supercomputer, Timnas Inggris akan menjadi juara fase grup, mengungguli AS, Wales, dan Iran. Setelah itu, mereka bertemu Senegal di babak 16 besar. 

Inggris diperkirakan bisa menyingkirkan Senegal, dan akan berjumpa Prancis di babak perempat final. Saat itulah, fans Inggris akan patah hati. 

Supercomputer memprediksi Inggris akan takluk dari Prancis di perempat final dan angkat koper dari Piala Dunia 2022. 

Apakah ramalan ini masuk akal? Kita lihat saja nanti. 

Sumber: Daily Star, Sportbible 

 

Euforia fans Timnas Prancis usai lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer