Sukses


Reaksi Warganet Setelah Giovanna Milana Bakal Jadi Lawan Megawati Hangestri di PLN Mobile Proliga 2024 : Dari Rekan Setim Jadi Rival

Bola.com, Jakarta - Rekan setim Megawati Hangestri di Red Sparks, Giovanna Milana, telah mengumumkan dirinya bergabung bersama Jakarta Pertamina Enduro dan berlaga di PLN Mobile Proliga 2024. Gia, sapaan karibnya, bakal menjadi rival Megawati yang bermain di Jakarta BIN pada Proliga musim ini.

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Giovanna Milana melalui fitur story dalam Instagram miliknya. Ia merepost sejumlah postingan yang menyebutnya akan membela Jakarta Pertamina Enduro di PLN Mobile Proliga 2024

"Bahagia mendapatkan kesempatan bermain di Indonesia pada musim panas ini!" tulis Gia dalam story Intagram miliknya sembari merepost salah satu postingan mengenai dirinya.

Sontak kabar itu mendapatkan sambutan dari warganet. Semua penggemar bola voli di Indonesia mengetahui bahwa Gia merupakan rekan setim Megawati Hangestri, pemain Indonesia yang tampil di klub Korea Selatan, Red Sparks.

Megawati sendiri juga kembali ke Indonesia dan akan bermain di Proliga 2024 bersama Jakarta BIN. Artinya kedua rekan setim di Korea Selatan itu akan menjadi rival di kompetisi bola voli profesional Indonesia musim ini.

Seperti apa reaksi warganet mengenai kabar bakal hadirnya Gia dan Megawati di PLN Mobile Proliga 2024 ini:

2 dari 6 halaman

Dari Rekan Setim Jadi Rival

3 dari 6 halaman

Memberikan Semangat

4 dari 6 halaman

Gia Keturunan Semarang?

5 dari 6 halaman

Berapa ya Gajinya?

6 dari 6 halaman

Pemainnya Sendiri yang Bikin Pengumuman

Video Populer

Foto Populer