Sukses


Real Madrid Tolak Lempar Handuk, Zinedine Zidane: Masih Ada 12 Laga untuk Memenangi Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Perbedaan delapan poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021 bukan alasan buat Zinedine Zidane untuk menyerah. Menurutnya, masih ada 12 pertandingan lagi di mana Real Madrid bisa mengejar ketertinggalan dan meraih juara.

Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Karim Benzema dan kolega hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Madrid masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Los Blancos mengumpulkan 54 poin dari 26 pertandingan.

Madrid tertinggal 8 poin dari Atletico yang ada di puncak klasemen. Tim asuhan Diego Simeone sangat difavoritkan untuk merebut gelar dari tangan Madrid.

Meski tertinggal jauh, Zidane masih belum menyerah. Sebab secara matematis, mereka tetap masih punya peluang untuk meraih juara.

"Ada 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan setiap tim bisa mengambil dan kehilangan poin. Kami sedikit tertinggal tapi kami bisa tetap percaya," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami kehilangan banyak poin, tapi kami akan terus percaya sampai akhir dan selama ada kesempatan untuk menjadi juara Liga Spanyol, kami akan berusaha untuk itu."

 

Saksikan Video Elche vs Real Madrid pada Pertemuan Pertama

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pantang Remehkan Elche

Madrid akan menerima kunjungan Elche malam ini. Elche sekarang terpuruk di peringkat ke-17 tetapi bukan berarti tim asuhan Fran Escriba itu bisa diremehkan.

Tidak ada pertandingan yang rumit. Kami tahu bahwa klasemen liga tidak memberi tahu Anda apa pun. Elche ada di bawah tapi mereka tim bagus yang memiliki beberapa permainan bagus dan sekarang mereka punya pelatih baru," lanjutnya.

"Kami tahu permainan apa yang akan kami hadapi dan kami harus menampilkan performa yang luar biasa untuk mendapatkan tiga poin. Kami akan berkonsentrasi untuk menampilkan performa yang luar biasa."

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 13/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara, Real Madrid Masih di Posisi Kedua

Video Populer

Foto Populer