Sukses


Liga Spanyol: Tak Tergoda Tawaran Gaji Selangit Manchester United, Hati Paul Pogba Sudah Terbang ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba dilaporkan sudah membulatkan tekad untuk tidak memperpanjang kontraknya di Manchester United. Gelandang serang asal Prancis itu ingin bermain di Real Madrid.

Pogba saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Ia bisa meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer di musim panas tahun 2022 mendatang.

Setan Merah tidak akan membiarkan Pogba pergi. Mereka berencana untuk segera memberinya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sayangnya, menurut AS, Manchester United nampaknya akan gagal untuk mempertahankan Pogba. Karena ia sudah membulatkan tekad untuk pergi di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Real Madrid. Entah dengan mekanisme transfer pada musim panas ini, atau dengan status gratisan musim 2022-2023.

Sang gelandang dilaporkan sudah lama mendambakan pindah ke Madrid. Los Blancos merupakan klub favorit Pogba sejak ia masih kecil.

Itulah mengapa Paul Pogba tertarik untuk pindah ke Real Madrid di musim panas ini mumpung kontraknya sudah hampir habis.

2 dari 4 halaman

PSG Juga Berminat

Manchester United dilaporkan bersiap untuk menawarkan Paul Pogba kontrak anyar selama lima tahun dengan perincian gaji £ 400.000 (Rp7,9 miliar) per pekan, yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan Setan Merah akan berakhir Juni 2022 mendatang. Sejumlah klub, layaknya Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Juventus, terus dikaitkan dengan Pogba.

Pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola bocorannya tengah mengadakan pembicaraan dengan PSG tentang kemungkinan mereka menggaet sang gelandang serang musim panas ini.

Sementara itu, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Prancis itu masih ingin pindah ke Real Madrid meskipun Zinedine Zidane tak lagi jadi pelatih.

Namun, menurut The Sun, Man United sangat ingin mempertahankan sang pemenang Piala Dunia 2018, yang saat ini mewakili negaranya di Euro 2020.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali itu berencana untuk menawarkan gelandang itu kontrak lima tahun plus gaji mewah yang akan memnuatnya bertahan di Old Trafford hingga musim panas 2026.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer siap menunggu sampai setelah Piala Eropa untuk menyelesaikan diskusi perpanjangan kontrak. Mereka hanya ingin status Paul Pogba jelas sebelum kompetisi Liga Inggris mulai bergulir.

Paul Pogba, yang saat ini berpenghasilan kurang dari £300.000 per pekan, mencetak enam gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 42 penampilan untuk Manchester United selama musim 2020-2021.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer