Sukses


Liga Spanyol: Agen Angkat Bicara, Robert Lewandowski Ngebet Banget ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Agen striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski  mengungkapkan bahwa kliennya ingin memenuhi mimpi dengan menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Sang agen, Pini Zahavi, menyebut striker asal Polandia itu ingin ke Barcelona setelah merasa tidak dihargai oleh Bayern.

"Bagi Robert Lewandowski, FC Bayern adalah sejarah. Robert ingin meninggalkan FC Bayern setelah delapan tahun di mana dia memberikan segalanya kepada klub," kata Zahavi kepada Bild via Sports Mole, Senin (23/5/2022).

Masa depan pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi bahan perdebatan selama beberapa bulan terakhir. Kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada 2023.

Bayern bersikukuh Lewandoswki tak akan pergi sampai kontraknya habis. Barcelona juga masih malu-malu mengakui pergerakan mereka meski ada rumor sang striker setuju gabung dengan kontrak 3 tahun.

2 dari 5 halaman

32 Juta Euro, Tawaran dari Barcelona

Robert Lewandowski baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern.

Oleh karena itu Bayern bisa kehilangan mantan pemain Borussia Dortmund itu secara gratis dalam waktu kurang dari 18 bulan, terutama karena Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic bersikeras bahwa dia tidak akan dijual musim panas ini.

Barcelona dianggap berada di puncak antrean untuk mendapatkan tanda tangan Lewandowski dan diduga telah mengajukan tawaran awal sebesar 32 juta euro.

3 dari 5 halaman

Klub Impian

Agen Lewandowski kembali menegaskan kliennya ingin memenuhi impian sebelum pensiun.

"Sekarang, di usianya yang hampir 34 tahun, dia memiliki kesempatan untuk memenuhi impian seumur hidup dan bergabung dengan klub yang selalu dia impikan. Mengapa FC Bayern menolaknya untuk mendapatkan kesempatan ini?" kata Zahavi.

4 dari 5 halaman

Ingin Pergi, Titik!

"Bagi Robert, masalahnya sangat jelas: dia ingin meninggalkan FC Bayern musim panas ini. Tidak ada yang peduli dengan uang di sini, baik Robert maupun saya. Dia tidak merasa dihormati oleh orang-orang yang bertanggung jawab selama berbulan-bulan, itu kenyataannya. FC Bayern tidak kehilangan pemain Lewandowski, tetapi orangnya Robert."

Zahavi lebih lanjut mengklaim bahwa pemenang Bundesliga tidak pernah mengajukan proposal untuk memperpanjang kontrak Lewandowski.

"Tidak, tidak ada tawaran seperti itu," tegasnya.

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jejak Barcelona Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer