Sukses


Pepe Tak Sabar Bawa Real Madrid Ukir Undecima

Bola.com, Madrid - All Spanish final tercipta pada ajang Liga Champions musim ini. Real Madrid berhadapan melawan tim rival sekotanya, Atletico Madrid, pada partai puncak. Bek Los Blancos, Pepe, optimistis membawa timnya mengukir undecima, atau gelar ke-11 Liga Champions.

 

Real Madrid berhasil meraih La Decima, atau trofi kesepuluh Liga Champions setelah mengalahkan Atletico dengan skor 4-1 pada final Liga Champions musim 2013-2014 yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, (24/5/2016).

Bermain imbang 1-1 hingga 90 menit waktu normal, Real Madrid menciptakan tiga gol pada babak tambahan. Gareth Bale membawa Los Blancos unggul 2-1 pada menit ke-110. Dua gol El Merengues lainnya dicetak oleh Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

"Pertandingan itu sudah berlalu. Kami kini memiliki kesempatan untuk membuat lebih banyak sejarah. Kami harus mempersiapkan diri secara matang. Kami adalah Real Madrid dan kami selalu bermain untuk meraih kemenangan," kata Pepe.

"Atletico Madrid adalah lawan yang tangguh. Tim mereka memiliki banyak kualitas. Mereka juga bertarung dengan kompak," pemain berkebangsaan Portugal itu menambahkan.

Meski demikian, Real Madrid memiliki catatan kurang baik baik saat bersua Atletico dalam enam laga terakhir. Sergio Ramos dkk hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga imbang dan menelan dua kekalahan.

"Atletico Madrid adalah tim yang hebat. Kami juga harus bersatu untuk memenangkan pertandingan nanti. Laga nanti akan berjalan menarik karena berlangsung di tempat netral," Pepe mengakhiri pembicaraan.

Duel Real Madrid kontra Atletico Madrid adalah untuk ketiga kalinya dua klub kembali bertemu di final Liga Champions. Sebelumnya ada Liverpool melawan AC Milan (musim 2005 dan 2007) dan Barcelona versus Manchester United (musim 2009 dan 2011).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer