Sukses


Prediksi Munchen Vs Leverkusen: Kemenangan Pertama di November

Bola.com, Munich - Bayern Munchen akan menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-12 pada Sabtu (26/11/2016). Die Roten mengincar kemenangan pertama mereka di bulan November pada kompetisi domestik.

Situasi yang tak biasanya terjadi tengah melanda pasukan Carlo Ancelotti. Die Bayern hanya sanggup menghasilkan sembilan poin dari enam laga terakhir pada kompetisi teratas di Jerman tersebut.

Raihan tersebut berasal dari dua kemenangan serta tiga hasil imbang yang mewarnai perjalanan FC Holywood sejak awal Oktober lalu. Bayern Munchen belum mampu meraih tiga poin pada bulan November, setelah dua laga berturut-turut gagal mengalahkan lawanya masing-masing.

Bahkan pada pada laga terakhir mereka menghadapi musuh bebuyutannya, Borussia Dortmund, Arjen Robben dan kawan- kawan harus menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal dari Pierre Emerick Aubameyang sudah cukup membuat posisi Bayern di puncak klasemen tergusur oleh klub promosi, Rasen Ballsport Leipzig.

Hal ini tentunya merupakan "bencana kecil" bagi klub peraih 26 gelar Bundesliga tersebut. Pencapaian mengesankan yang diraih Ancelotti dalam lima laga awal beruntun perlahan mulai memudar, seiring inkonsistensi yang diraih anak asuhnya.

Menghadapi Leverkusen di depan pendukungnya sendiri tentu menjadi momentum tepat untuk meraih kemenangan perdana pada bulan November. Apalagi jika ditarik kebelakang, sejarah pertemuan dengan klub berjuluk Werkself itu sangat berpihak kepada Bayern Munchen. Die Roten tercatat hanya tiga kali kehilangan poin penuh dalam total 37 laga terakhir yang berlangsung di kandang.

"Kami harus menunjukkan reaksi. Berhadapan dengan Leverkusen, kami memiliki kesempatan besar untuk bangkit kembali. Saya yakin dan sepenuhnya percaya kepada tim ini," ujar Carlo Ancelotti.

Di kubu Leverkusen, situasi berat tampak nyata di depan mata. Catatan minor menghadapi Bayern Munchen tentu menjadi perhatian serius bagi Roger Schmidt selaku pembesut Chicarito dan kawan-kawan.

Raihan hasil seri menjadi hal yang realistis bagi Bayer Leverkusen apabila harus mematok target maksimal di Allianz Arena. Apalagi skuat Leverkusen tak tampil dengan tim terbaiknya. Mereka masih belum dapat memainkan Lars Bender, Karim Bellarabi, dan Joel Pohjanpalo yang masih cedera.

Bayern Munchen saat ini berada peringkat dua klasemen sementara Bundesliga dengan 24 poin, tertinggal enam angka dari RB Leipzig yang sudah menjalani 12 laga. Sementara itu, Bayer Leverkusen menempati peringkat sembilan dengan nilai 16.

Prakiraan susunan pemain:

Bayern Munchen: Manuel Neuer; David Alaba, Mats Hummels, Jerome Boateng, Philipp Lahm; Thiago Alcantara, Xabi Alonso, Joshua Kimmich; Douglas Costa, Robert Lewandowski, Thomas Muller

Pelatih: Carlo Ancelotti 

Leverkusen: Bernd Leno; Benjamin Henrichs, Omer Toprak, Jonathan Tah, Wendell; Julian Brandt, Julian Baumgartlinger, Charles Aranguiz, Kevin Kamp; Kevin Volland, Javier Hernandez

Pelatih: Roger Schmidt

-------------------------------

Head to head:

6/2/2016 Bayer Leverkusen 0-0 Bayern Munchen (Bundesliga)
29/8/2015 Bayern Munchen 3-0 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
2/5/2015 Bayer Leverkusen 2-0 Bayern Munchen (Bundesliga)
8/4/2015 Bayen Leverkusen 0-0 Bayern Munchen (Bundesliga)
6/12/2014 Bayern Munchen 1-0 Bayer Leverkusen (Bundesliga)

Lima pertemuan terakhir Bayern Munchen:

22/11/2016 CSKA Moscow 1-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
18/11/2016 Bayer Leverkusen 2-3 RasenBallsport Leipzig (Bundesliga)
5/11/2016 Bayer Leverkusen 3-2 Darmstadt (Bundesliga)
2/11/2016 Tottenham Hotspur 0-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
29/10/2016 Wolfsburg 1-2 Bayer Leverkusen (Bundesliga)

Lima pertemuan terakhir Bayer Leverkusen:

22/11/2016 CSKA Moscow 1-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
18/11/2016 Bayer Leverkusen 2-3 RasenBallsport Leipzig (Bundesliga)
5/11/2016 Bayer Leverkusen 3-2 Darmstadt (Bundesliga)
2/11/2016 Tottenham Hotspur 0-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)
29/10/2016 Wolfsburg 1-2 Bayer Leverkusen (Bundesliga)

Prediksi Bola.com:

Bayern Munchen 55 - 45 Bayer Leverkusen

Sumber:

Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer