Sukses

Zhang Jingdong: Inter Milan Bakal Kembali ke Jalur Juara

Bola.com, Milan - Pemilik Inter Milan asal China, Zhang Jingdong, sedang melakukan kunjungan ke Italia untuk bertemu dengan jajaran direksi Nerazzurri. Pada kesempatan tersebut, Jingdong menegaskan komitmen Suning untuk membawa Inter kembali ke jalur juara.

Suning Group saat ini menguasai saham mayoritas Inter Milan setelah membelinya dari Erick Thohir dan Massimo Moratti. Kedatangan investor asal China tersebut sempat membuat para suporter khawatir dengan masa depan klub.

Namun, Jingdong menegaskan kalau Suning mempunyai komitmen yang tinggi untuk membawa Inter kembali menjadi satu di antara klub elit di dunia.

"Kami yakin kalau Inter akan mempunyai masa depan yang cerah. Kami berkomitmen untuk membuat klub ini menjadi lebih kuat dan dipandang sebagai satu di antara yang terbaik di dunia," ungkap Jingdong.

Pengusaha asal China tersebut mengindikasikan akan menyediakan uang belanja yang cukup besar pada bursa transfer Januari mendatang. Pelatih Stefano Pioli berpeluang mendatangkan pemain incaran agar skuat Inter Milan bisa mengaplikasikan strategi yang ia terapkan.

Inter Milan menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin 18, atau terpaut 12 angka dari Juventus di posisi pertama. Pada pertandingan terakhir, Inter Milan menang 4-2 atas Fiorentina, Senin (28/11/2016).

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer