Sukses


Ever Banega Betah di Inter Milan, 1 Klub Inggris Gigit Jari

Bola.com, Milan - Marcelo Simonian, agen Ever Banega, memastikan, kliennya akan tetap bertahan di Inter Milan. Ia pun mengungkapkan, saat ini belum ada tawaran dari klub lain, termasuk Everton. 

"Dia sedang beradaptasi di liga baru dan gaya berbeda dalam sesi latihan ketimbang di Spanyol. Ini hanya soal waktu," ungkap Ever Banega. 

"Ever adalah seorang juara dan diinginkan para pelatih terbaik di dunia. Siapa pun yang akan melatihnya akan selalu terkesan dengan kemampuan yang dia miliki. Jadi, ini membutuhkan kesabaran. Saya ulangi, ini hanya butuh waktu saja," ia menambahkan. 

Ever Banega bergabung dengan Inter Milan dari Sevilla pada 6 Juli 2016. Pada musim 2016-2017, Ever Banega sudah melakoni 17 pertandingan dan menorehkan satu gol, serta tiga assist. 

Penampilan gemilang itu pun membuat beberapa klub Eropa tertarik, salah satunya klub Premier League, Everton. Namun, Marcelo Simonian, mengatakan hal tersebut hanya sebatas rumor belaka. 

"Everton? Saya tidak tahu. Mereka belum berbicara kepada saya. Dia adalah pemain Inter Milan dan dia akan memenangi banyak trofi dengan seragam Inter Milan," kata Marcelo Simonian.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer