Sukses


Bayern Munchen Tutup Jeda Musim Dingin dengan Hasil Positif

Bola.com, Doha - Bayern Munchen menutup kegiatan pemusatan latihan mereka di Doha, Qatar, dengan kemenangan 5-0 atas klub Belgia, KAS Eupen, pada laga yang berlangsung di Aspire Dome Hall, Selasa (10/1/2017).

Skuat asuhan Carlo Ancelotti tampil tanpa David Alaba, Thiago Alcantara, Manuel Neuer, Kingsley Coman dan Holger Badstuber. Namun Bayern Munchen masih mampu mengungguli lawannya.

Pada babak pertama, Bayern Munchen sempat kesulitan untuk membuka pertahanan KAS Eupen. Bayern baru mampu mencetak gol pertama pada pengujung babak pertama melalui Mats Hummels.

Pada babak kedua, Ancelotti melakukan tujuh pergantian pemain. Ia menarik keluar beberapa pemain utama, seperti Robert Lewandowksi, Philipp Lahm, Thomas Muller, Franck Ribery dan Javi Martinez.

Penyegaran yang dilakukan Ancelotti terbukti ampuh. Bayern Munchen menambah empat gol pada paruh kedua laga dan menutup pertandingan dengan skor 5-0. Empat gol Bayern pada babak kedua dicetak Douglas Costa, Arturo Vidal dan dua gol Fabian Benko.

Laga tersebut menjadi akhir dari rangkaian kegiatan jeda musim dingin Bayern Munchen di Doha. Skuat Bayern akan kembali ke Jerman untuk kembali berlaga di Bundesliga.

Sumber: FC Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer