Sukses


Juventus Selangkah Lagi Datangkan Riccardo Orsolini

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia selangkah lagi mendapatkan tanda tangan winger Ascoli, Riccardo Orsolini, pada bursa transfer Januari 2017. Bahkan, Juve hanya tinggal menyelesaikan detail transfer Orsolini.

Kesepakatan penandatangan Orsolini ditengarai telah dilangsungkan pada Selasa (17/1/2017). Juventus juga mendapatkan lampu hijau dari manajemen Ascoli untuk menggaet pemain berpostur 183 cm itu dalam waktu dekat.

Menurut situs Gianluca Di Marzio, I Bianconeri harus menyetorkan dana sebesar 6,5 juta euro (Rp92,57 miliar) kepada klub asal Serie B tersebut demi memuluskan transfer Orsolini ke Turin. Orsolino dilaporkan akan segera menjalani tes medis pada pekan depan

Ketertarikan Juventus terhadap Orsolini tak lepas dari konsistensi penampilannya bersama Ascoli. Musim ini penggawa timnas Italia U-20 tersebut telah tampil sebanyak 22 laga, dan mencetak empat gol serta empat assist di kompetisi kasta kedua di Italia tersebut.

Orsolino dinilai sebagai aset masa depan Italia dan memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh. Juventus berhasil memenangi perburuan pemain berusia 19 tahun itu yang juga diincar Chelsea, Arsenal, serta AC Milan.

Akan tetapi, Juventus kabarnya menjalin perjanjian khusus dengan Ascoli untuk tak langsung menempatkan Orsolini pada skuat La Vecchia Signora musim ini. Juventus sepakat untuk membiarkan Orsolini bermain bersama Ascoli hingga akhir musim 2016-2017.

Andai resmi direkrut, Orsolini akan menjadi pemain kedua yang diboyong Juventus pada periode Januari 2017, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Tomas Rincon. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer