Sukses

Jose Mourinho Keluhkan Jadwal Padat Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku khawatir para pemainnya rentan cedera lantaran menjalani jadwal padat pada periode Februari 2017. 

Manchester United bakal melakoni laga leg pertama 32 besar Liga Europa menghadapi Saint-Etienne di Old Trafford. Setelah itu mereka akan bertandang ke Blackburn (19/2/2017), Saint-Etienne (22/2/2017), sebelum menutup Februari dengan laga Final Piala Liga melawan Southampton (26/2/2017).

 

"Kami tidak bisa pilih-pilih kompetisi di Manchester United. Kami ingin memenangi semuanya," kata Jose Mourinho.

"Liga Europa merupakan kompetisi yang dimainkan setiap hari kamis, selain itu kesinambungan Piala Liga dan Piala FA akan menambah jadwal kami," Jose Mourinho melanjutkan pembicaraan.

Jose Mourinho pun menegaskan ambisi Manchester United meraih gelar Liga Europa, karena juara kompetisi tersebut akan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. 

"Kami ingin meraih trofi Liga Europa untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions, meskipun masih bisa mendapatkan tiket tersebut dari posisi di liga. Kami akan berusaha meraih keduanya," kata Jose Mourinho. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer