Sukses

Ancelotti Masih Kecewa Setelah Ditaklukkan Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, masih kecewa dengan kekalahan timya dari Real Madrid di Santiago Bernabeu, 18 April 2017. Don Carlo bahkan mengklaim hasil yang diterima skuatnya itu tidaklah adil.

Carlo Ancelotti menyoroti kinerja wasit pada laga leg kedua perempat final Liga Champions yang berakhir dengan skor 2-4 tersebut. Juru taktik asal Italia itu merasa dirugikan dengan beberapa keputusan sang pengadil lapangan sepanjang pertandingan bergulir.

Satu di antaranya adalah kartu merah yang diterima Arturo Vidal pada menit ke-84. Situasi itu secara tidak langsung memengaruhi hasil yang diterima Bayern Munchen.

Kekalahan tersebut membuat Bayern Munchen mengubur asa melaju ke fase selanjutnya karena kalah agregat 6-3 dari Real Madrid. Meski sudah berlalu, Carlo Ancelotti nyatanya masih tidak terima dengan hasil yang dialami para anak asuhnya.

"Laga itu tidak adil bagi kami. Pertandingan itu telah masuk ke dalam sejarah ketika Real Madrid menyingkirkan Bayern Munchen, tetapi dunia sesungguhnya melihat apa yang terjadi di Santiago Bernabeu," kata Ancelotti.

Carlo Ancelotti pun menuntut UEFA segera mengintegrasikan teknologi Video Assistant Referees (VAR) dalam setiap pertandingan. Langkah itu dinilai bakal memudahkan kinerja wasit dan sekaligus meminimalisasi kesalahan yang dibuat para pengadil lapangan.

"Laga antara Bayern Munchen dan Real Madrid itu tidak berjalan normal. Saya harap VAR segera disematkan dalam suatu pertandingan," tutur mantan pelatih AC Milan dan Juventus tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer