Sukses


Inter Milan Resmi Lepas Geoffrey Kondogbia

Bola.com, Valencia - Valencia, melalui situs resminya, Senin (21/8/2017), mengonfirmasi telah meminjam Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim 2017-2018.

"Valencia telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk meminjam Geoffrey Kondogbia hingga 30 Juni 2018, dengan opsi pembelian permanen," bunyi pernyataan resmi Valencia.

Geoffrey Kondogbia mengalami periode sulit selama berseragam Inter Milan sejak Juli 2015. Sang pemain gagal menunjukkan permainan terbaik dari 82 laga yang dilaluinya bersama Mauro Icardi dan kawan-kawan di berbagai ajang.

Inkonsistensi performa membuat Geoffrey Kondogbia tidak masuk rencana Luciano Spalletti. Pelatih Inter Milan itu memilih mendatangkan sejumlah amunisi anyar guna memperkuat lini tengah seperti, misalnya Borja Valero dan Matias Vecino.

Inter Milan lantas diberitakan ingin melepas Geoffrey Kondogbia jika mendapat dana tak kurang dari 30 juta euro (Rp 473,32 miliar). Beberapa klub sempat dikaitkan dengan sang pemain sebelum Valencia merampungkan saga transfer tersebut.

La Liga bukanlah kompetisi asing bagi Geoffrey Kondogbia karena pernah memperkuat Sevilla pada musim 2012-2013. Selama berseragam Sevilla, dia mengemas satu gol dan tiga assist dari 40 laga di berbagai ajang.

Sumber: Valencia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer