Sukses

Higuan Bikin Ulah pada Laga Barcelona Vs Juventus

Bola.com, Barcelona - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ketika menghadapi Barcelona pada matchday pertama grup D Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (13/9/2017).

Kejadian ini membuat Gonzalo Higuain terancam terkena sanksi dari UEFA. Higuain melakukan tindakan tidak terpuji tersebut akibat menerima sorakan dari suporter Barcelona ketika dirinya diganti pada menit ke-86.

Sorakan yang dilakukan suporter Barcelona memang cukup beralasan. El Pipita merupakan mantan pemain Real Madrid yang notabene menjadi pesaing utama Barcelona di La Liga.

Hingga saat ini, Juventus elum memberikan pernyataan apapun terkait tindakan yang dilakukan Higuain. Jika menilik dari beberapa kasus terakhir, Higuain akan dijatuhi hukuman larangan bermain pada pertandingan selanjutnya.

Sebelumnya, tindakan serupa pernah dilakukan gelandang timnas Inggris, Delle Alli, ketika membela Inggris pada ajang kualifikasi piala dunia melawan Slovakia (4/9/2017). Namun, Alli beralasan tindakan tersebut merupakan guyonan untuk mantan rekan satu timnya di Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Juventus. Gol-gol Blaugrana ditorehkan Lionel Messi dan Ivan Rakitic. Hasil positif membuat Barcelona menduduki peringkat pertama dan Juventus menjadi juru kunci.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer