Sukses


Gagal Pindah ke MU Sempat Bikin Keylor Navas Frustrasi

Bola.com, Madrid - Keylor Navas mengaku sempat kecewa ketika gagal pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Meski begitu, dia bersyukur tetap bertahan di Real Madrid.

Madrid sangat getol memburu tanda tangan David De Gea pada awal musim ini. Bahkan untuk bisa mendapatkan servis De Gea, manajemen El Real menawarkan Keylor Navas ke Manchester United. 

Kedua kubu pun menemui kata sepakat terkait transfer kedua kiper tersebut. Namun hingga batas akhir bursa transfer, Real Madrid gagal mengirimkan berkas yang diperlukan ke Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Alhasil, De Gea tetap di MU, sedangkan Navas masih berseragam Los Blancos. Padahal pada hari terakhir bursa transfer awal musim ini, Navas telah berada di bandara Kota Madrid untuk terbang ke Inggris. 

Gagal gabung ke Manchester United membawa berkah buat kiper timnas Kosta Rika itu. Keylor Navas menjadi andalan di bawah mistar gawang dan membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2015-2016. 

"Tidak baik jika hal seperti itu terjadi. Saya merasa frustrasi karena sudah bersiap untuk Inggris. Namun saya mencoba untuk meneruskan karier saya dan Tuhan telah memberikan saya kesempatan untuk merasakan kesuksesan bersama Real Madrid," ungkap Navas.

Usai kegagalan dalam proses transfernya ke Real Madrid, De Gea menandatangani kontrak baru dengan durasi empat tahun bersama The Red Devils. 

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memutuskan jika Keylor Navas tetap menjadi pilihan utamanya dan tidak akan mengambil opsi utuk membela David De Gea pada bursa transfer awal musim depan.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer