Sukses


Mourinho Berencana Lepas Satu Gelandang Kunci Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengirim sinyal bakal melepas Michael Carrick pada akhir musim 2016-2017. Rencana tersebut sejalan dengan belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak Carrick.

Michael Carrick memiliki kontrak kerja bersama Manchester United pada 30 Juni 2017. Manajemen Manchester United mengisyaratkan belum ada rencana apapun. Padahal, beberapa tim sudah mulai mendekati Carrick, yang dianggap masih punya kebugaran di atas rata-rata.

Pada sisi lain, peran Michael Carrick mulai mendapat batasan dari Jose Mourinho. Alhasil, musim ini pemain kelahiran Wallsend tersebut baru mencatat 19 penampilan bersama Manchester United.

Kenyataan tersebut mencuatkan sosok Carrick sudah mulai tergantikan pemain lain. Menurut Mourinho, faktor usia menjadi pertimbangan dalam menentukan masa depan Michael Carrick.

"Mari berbicara dari hati ke hati. Sebelumnya saya akan mengatakan banyak hal positif dalam pribadi Michael Carrick. Saya tak dapat mengubah kartu identitas seseorang dengan mengubah jumlah usianya. Kenyataannya Carrick tidak lagi berusia 30 tahun," ujar Mourinho.

Michael Carrick mulai bergabung bersama Manchester United pada Juli 2006. Selama 11 musim di Old Trafford, sosok Carrick menjadi salah satu figur penting dalam raihan gelar yang diperoleh Manchester United, termasuk trofi Liga Champions dan lima gelar Premier League.

Sumber: Mirror, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer