Sukses


Griezmann Bisa Jadi Ancaman bagi Martial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Mirror, Sabtu (4/2/2017), siap melego Anthony Martial demi mendapat dana tambahan merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. 

Antoine Griezmann bakal menjadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, Manchester United setidaknya harus siap menggelontorkan 86,4 juta pounds (Rp 1,48 triliun). 

Pada jendela transfer musim dingin, Manchester United melepas dua pemain bintang, yakni Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Pada musim panas mendatang, manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan siap melego tiga pemain ke klub lain, satu di antaranya adalah Anthony Martial. 

Anthony Martial mulai sering dikait-kaitkan dengan pintu keluar Old Trafford setelah jarang mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho. Padahal, pemain berusia 21 tahun itu merupakan top scorer klub dengan torehan 20 gol di berbagai ajang. 

Pada musim ini, Anthony Martial telah melakoni 22 pertandingan, dengan enam di antaranya sebagai pemain pengganti. Dari total penampilan tersebut, Anthony Martial baru mengemas enam gol dan lima assist. 

Sebelum menghadapi Wigan Athletic di ajang Piala FA, 29 Januari lalu, Jose Mourinho sempat berjanji akan memberi kesempatan kepada Anthony Martial untuk tampil sebagai starter pada laga berikutnya melawan Hull City, pada ajang Premier League, empat hari berselang. 

Anthony Martial pun mampu menjawab keraguan dengan menorehkan dua assist untuk membantu timnya menang 4-0 atas Wigan, di Old Trafford. Namun, saat menghadapi Hull City, Jose Mourinho kembali mencoret nama Anthony Martial dalam susunan starting XI. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer