Sukses


Manchester United Amankan Tanda Tangan Alvaro Morata

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Calciomercato telah mendapatkan tanda tangan Alvaro Morata. Manajemen MU harus mengeluarkan dana 70 juta euro (Rp 1 triliun) untuk menebus Morata dari Real Madrid.

Kabar itu pun dibenarkan oleh penyiar senior beIN Sports, Richard Keys. Melalui akun Twitter nya, Keys menyebut jika Manchester United memberikan Morata kontrak berdurasi empat musim.

"Kesepakatan transfer Morata telah selesai. Nilai transfernya mencapai 70 juta euro dan Morata menandatangani kontrak berdurasi empat musim di Old Trafford," tulis Richard Keys.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United memang gencar menginginkan tanda tangan Alvaro Morata. Penggawa timnas Spanyol itu dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Ibra yang sukses mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini dilepas The Red Devils. Kontrak Ibracadabra yang berakhir pada 30 Juni 2017 tidak diperpanjang oleh MU.

Alvaro Morata pun diprediksi tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Manchester United. Sebab, dia pernah berada di bawah asuhan manajer MU, Jose Mourinho, ketika masih menangani Real Madrid dari 2010 hingga 2013.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer