Sukses

Tinggalkan Arsenal, Alexis Sanchez Tepergok Kunjungi Paris

Bola.com, Paris - Striker Arsenal, Alexis Sanchez, dikabarkan The Sun, Minggu (13/8/2017), tiba di Paris untuk bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabar ini diperkuat salah satu tweet yang telah dihapus sang pemain.

Alexis Sanchez kerap dikaitkan pindah ke PSG sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Menurut media-media Prancis, Alexis Sanchez ingin hengkang ke PSG karena Arsenal tidak bermain di Liga Champions.

Selain itu, negosiasi perpanjangan kontrak baru Alexis Sanchez tidak kunjung selesai karena meminta kenaikan gaji. Meski demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, pernah menegaskan, penyerang Cile tersebut tidak akan hijrah dari Emirates Stadium. 

Alexis Sanchez absen ketika Arsenal menjalani pertandingan perdana Premier League 2017-2018 melawan Leicester City, di London, Jumat (11/8/2017). Arsenal menang 4-3 dalam laga tersebut. 

Satu hari berselang, Alexis Sanchez dikabarkan pergi ke Paris. Bahkan, beberapa suporter Arsenal sempat memergoki sang pemain di Bandara Internasional London. Alexis Sanchez diberitakan pergi bersama kekasih serta agennya. 

Tak berselang lama, Alexis Sanchez sempat membalas tweet penyanyi legendaris, Richard Marx. Pada bagian location tweet tersebut terdapat di Paris, Prancis. Namun, tak berselang lama Alexis Sanchez menghapus tweet tersebut. 

Pemilik akun @Craig_G432 sempat menuliskan, "Kenapa Anda menghapus Paris, Prancis, dari tweet itu." Menurut kabar salah satu jurnalis ternama asal Prancis, Nicolas Hortus, Alexis Sanchez berada di Paris untuk bernegosiasi dengan PSG.

"Tanpa konfirmasi, saat ini, Alexis Sanchez dikabarkan berada di hotel mewah Paris bersama agen dan kuasa hukumnya," kata Nicolas Hortus. 

Alexis Sanchez membela Arsenal sejak dibeli dari Barcelona pada 2014. Saat itu, The Gunners harus mengeluarkan dana 31,7 juta poundsterling (Rp 548 miliar) untuk mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Sumber: The Sun, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer