Sukses


Sukses di Juventus, Morata Diincar Kembali Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Alvaro Morata dari Juventus. Setidaknya hal itulah yang diutarakan oleh agen sang pemain, Ernesto Bronzetti.

Madrid sebelumnya menjual Morata pada tahun 2014 kepada Juventus seharga 22 juta euro (sekitar Rp miliar). Meski begitu, dalam proposal penjualan Morata terdapat klausul pembelian kembali oleh Los Blancos.

Raksasa Spanyol itu tampaknya mulai menyesali keputusan mereka saat menjual Morata. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu tampil gemilang bersama Juventus.

Morata tercatat sukses menjadi pemain kunci I Bianconeri. Tercatat, Morata telah tampil dalam 60 pertandingan dan mencetak 18 gol untuk klub asal Turin tersebut.

Menurut Bronzetti, Madrid berencana mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata tahun depan. Namun, segala keputusannya sekarang berada di tangan pemain 23 tahun itu.

"Keinginan Madrid adalah untuk membawanya kembali. Tetapi, keberhasilan niat mereka itu tergantung pada kehendak sang pemain," kata Bronzetti kepada Tuttosport seperti dilansir Sky Sports, Senin (16/11/2015).

"Madrid mulai mengubah kebijakan transfer mereka. Sekarang, mereka mulai mencari dan berusaha merekrut pemain muda dan Alvaro Morata berada dalam daftar keinginan mereka," ucap Bronzetti.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer