Sukses


Luis Enrique Bela Paco Alcacer yang Masih Tumpul

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique membela penampilan striker Paco Alcacer pada pertandingan melawan Malaga di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (19/11/2016). Alcacer dinilai media-media Spanyol minim kontribusi pada laga yang berakhir imbang tanpa gol itu.

"Paco Alcacer bermain baik seperti halnya para pemain lain. Anda harus bermain sempurna dalam sepak bola. Sebagai pemain baru, dia harus banyak bermain agar bisa mencetak banyak gol," kata Enrique.

"Saat tim telah melakukan segalanya demi meraih kemenangan, satu hal kecil yang Anda harapkan adalah penyelesaian akhir. Saya hanya mengkritik soal itu pada laga tadi," lanjut Enrique.

Alcacer belum mencetak gol sejak dibeli dari Valencia pada 30 Agustus lalu. Padahal, striker asal Spanyol itu telah bermain dalam sembilan pertandingan Barcelona di berbagai ajang.

Barcelona gagal menaklukkan Malaga yang bermain dengan sembilan pemain. Dua pemain Malaga mendapatkan kartu merah dalam laga tersebut, yakni Diego Llorente (68') dan Juan Carlos (90+7').

Hasil tersebut memang tidak mengubah posisi Barcelona di urutan kedua dengan 26 poin dari 12 pertandingan. Namun, jarak Barcelona dengan Real Madrid semakin melebar menjadi empat poin karena Los Blancos meraih kemenangan pada saat menghadapi Atletico Madrid.

Sumber: Barcelona, La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer