Sukses


Demi Barcelona, Sergi Samper Tolak Rayuan Arsene Wenger

Bola.com, Granada - Gelandang Barcelona, Sergi Samper, mengungkapkan telah menolak rayuan Arsene Wenger untuk bergabung dengan Arsenal. Sergi Samper mengaku masih ingin meraih sukses bersama Barcelona.

Wenger tertarik memboyong Sergi Samper ke Arsenal pada musim panas 2016. Namun, gelandang berusia 21 tahun itu justru memilih hengkang ke Granada dengan status pinjaman selama satu musim.

Sergi Samper mengambil keputusan tersebut demi mendapatkan kesempatan bermain reguler. Dia berharap bisa menjadi pemain inti Barcelona kelak.

"Saya tidak ingin mendengarkan Wenger. Saya mengatakan dengan jelas kepadanya, saya ingin bertahan dan sukses di Barcelona. Apa yang akan membuat saya bahagia adalah meraih sukses bersama Barcelona pada masa yang akan datang," kata Sergi Samper.

Sergi Samper merupakan jebolan akademi Barcelona. Dia melakoni debut profesional bersama Blaugrana saat melawan APOEL FC dalam fase grup Liga Champions pada September 2014.

Bersama Granada, Sergi Samper telah mencatatkan 13 penampilan dalam ajang La Liga musim 2016-2017. Sayangnya, dia belum mampu mengangkat performa Granada yang kini tercecer di urutan ke-19 klasemen sementara.

"Saya merasa penting di dalam tim Granada. Saya menikmati keberadaan saya di sini. Saya berharap kami bisa mengubah situasi," ujar Sergi Samper.

Sumber: Granada

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer