Sukses

Bek Barcelona Segera Tes Medis di Sporting Lisbon

Bola.com, Lisbon - Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, dikabarkan A Bola telah tiba di Portugal pada Senin (19/6/2017). Mathieu segera menjalani tes medis sebagai syarat bergabung di Sporting CP.

Masa depan Mathieu di Barcelona tidak menentu setelah manajemen tidak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir 30 Juni 2018. Hal tersebut membuat Mathieu ingin hengkang dari Camp Nou.

Sporting CP dan klub asal Turki, Fenerbache, bergerak memanfaatkan kondisi tersebut. Kedua klub itu merupakan merupakan beberapa di antara yang menginginkan jasa Mathieu.

Dari dua klub yang menginginkannya, Mathieu lebih tertarik pindah ke Sporting CP. Bahkan, pemain 33 tahun tersebut telah terlihat di markas Sporting CP untuk melakukan tes medis.

Meski begitu, menurut media-media Spanyol, pelatih Ernesto Valverde ingin mempertahankan Mathieu karena masih masuk ke dalam rencananya. Valverde berharap Mathieu dapat menjadi pelapis di lini belakang Barcelona.

Jeremy Mathieu bergabung dengan Barcelona pada 2014 setelah dibeli dari Valencia seharga 20 juta euro (Rp 296 miliar). Selama membela Blaugrana, Mathieu tampil pada 91 pertandingan dengan catatan empat gol dan tiga assist.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer