Sukses


VIDEO: Pemain Manchester United dan 4 Pemain Lain Calon Penghuni Bangku Cadangan

Bola.com, Jakarta Bursa transfer musim 2017-18 telah ditutup. Banyak kejutan yang terjadi, salah satunya pembelian terbesar PSG terhadap Neymar dengan nilai lebih dari 3 triliun rupiah atau pembelian Romelu Lukaku oleh Manchester United.

Klub di Premier League sendiri cukup aktif dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Klub papan atas seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Liverpool juga rela merogoh kocek dalam - dalam demi mendapatkan pemain incaran.

Namun, seperti yang pernah terjadi di tahun - tahun sebelumnya, tidak semua pemain baru maupun yang bernilai tinggi akan tampil gemilang. Persaingan di tim utama hingga faktor cedera dapat mempengaruhi performa para pemain.

Di Liga Inggris contohnya, bek anyar Manchester United, Victor Lindeloff diprediksi oleh banyak kalangan akan tampil tidak seperti yang diharapkan. Selain itu, salah satu raksasa Spanyol juga bisa dengan leluasa melakukan pembelian setelah mendapat segar dari penjualan bintang mereka.

Lalu, selain Lindeloff siapa saja pemain anyar musim ini yang berpotensi akan tampil buruk dan lebih banyak di bangku cadangan?

Video Populer

Foto Populer