Sukses


Komentar Gennaro Gattuso Setelah AC Milan Depak Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan perasaanya setelah skuatnya menang 1-0 atas Inter Milan dalam pertandingan perempat final Copa Italia, di San Siro, Rabu atau Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

"Kami memainkan laga itu setelah mengalami periode negati. Jadi, pertandingan melawan Inter Milan memiliki dasar yang jelas. Saya mengerti apa yang akan saya hadapi sejak hari pertama melatih AC Milan," kata Gattuso.

"AC Milan adalah klub besar yang menang selama bertahun-tahun dan banyak mengubah komposisi pemain dalam tempo yang sangat cepat. Saat ini kami sedang berjuang, tetapi skuat ini memiliki kualitas yang terkadang kehilangan kekuatannya. Malam ini kami menunjukkan bisa melawan hal itu dan kemudian kualitas skuat muncul kembali," ujar Gattuso.

AC Milan menyambut pertandingan kali ini dengan mentalitas terpuruk karena selalu kalah dalam dua laga terakhir di Serie A. Namun, I Rosonerri tampil apik dalam membendung gempuran serangan sang rival sekota.

Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu akibat skor kacamata bertahan hingga waktu normal berakhir. Namun, AC Milan berhasil memastikan kemenangan berkat gol dari Patrick Cutrone pada menit ke-104.

Kemenangan itu membuat AC Milan memastikan langkah ke semifinal Copa Italia musim 2017-2018. Dalam babak empat besar, Suso dan kawan-kawan akan bersua Lazio

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer