Sukses


VIDEO: Bundesliga Resmi Melanjutkan Kompetisi Ditengah Pandemi COVID-19

Bola.com, Jerman Bundesliga akhirnya resmi melanjutkan kompetisinya kembali ditengah pandemi COVID-19. Hal ini disebabkan karena liga tertinggi kasta Jerman tersebut sudah mendapat izin dari pemerintah Jerman mengenai kompetisi tersebut.

Jelas, dijalankannya kembali kompetisi ini merupakan sebuah tahapan panjang yang dilalui oleh klub-klub Bundesliga. Pasalnya seluruh pemain dan juga official klub melakukan test COVID-19 demi menjaga keberlangsungan Bundesliga.

Namun, tanggal dimulainya Bundesliga belum ditetapkan, rencananya tanggal dimulainya kembali Bundesliga akan dibicarakan besok dengan pertemuan klub-klub Bundesliga beserta pihak terkait dalam berjalannya kompetisi ini.

Tercatat sebelum Bundesliga dimulai, seluruh klub Bundesliga sudah melakukan tes COVID-19. Dengan 1700 tes, yang diketahui 10 pemain maupun staff terinfeksi virus COVID-19.

Bundesliga sendiri akan dilanjutkan pada matchday 26 dengan partai pembuka antara Dortmund melawa Schalke.

Kini Bundesliga tinggal menunggu keputusan yang akan dibicarakan besok, mengenai tanggal yang akan dibicarakan untuk memulai kompetisi ditengah pandemi COVID-19 ini.

Video Populer

Foto Populer