Sukses


VIDEO: Bukan Cristiano Ronaldo, Inilah Pemain Terbaik Juventus di Laga Perdana Liga Italia

Bola.com, Jakarta Juventus sukses mengawali musim 2020/21 dengan meyakinkan usai menghajar Sampdoria dengan skor 3-0 di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Salah satu gol Juventus dicetak oleh pemain muda terbaik Liga Italia musim lalu Dejan Kulusevski. Cristiano Ronaldo juga menyematkan namanya di papan skor saat pertandingan memasuki menit ke-88.

Sebelum pertandingan, muncul banyak keraguan terhadap tim Juventus karena pelatih baru mereka, Andrea Pirlo masih miskin pengalaman di dunia kepelatihan. Namun, Pirlo akhirnya mampu membuktikan kualitasnya. Taktik dan strategi racikan Il Maestro sukses dijalankan dengan sangat baik oleh para penggawa Juve.

Tak bisa dipungkiri, Cristiano Ronaldo masih menjadi mesin gol andalan Juventus, terlepas dari usianya yang sudah menginjak 35 tahun. Pun halnya dengan musim ini, Ronaldo membuktikan bahwa dia langsung bisa membuka rekening gol lewat tembakannya pada menit ke-88.

Tak hanya itu, Ronaldo juga berperan dalam terjadinya gol pertama yang dicetak Dejan Kulusevski. WhoScored memberi rating 8,5 untuk CR7. 

Seperti yang sudah bisa diprediksi, Dejan Kulusevski bakal menyita perhatian pada laga ini. Pemain internasional Swedia itu mampu membuktikan mengapa musim lalu ia diganjar penghargaan pemain muda terbaik Serie A. Gol debutnya berseragam hitam putih lahir lewat sebuah tembakan datar melengkung yang mengarah ke pojok gawang tanpa bisa dijangkau Emil Audero.

WhoScored pun memberikan rating terbaik bagi Kulusevski, yakni 8,6. 

Berikut 5 pemain terbaik Juventus di laga perdana Liga Italia yang dilansir dari WhoScored, Cristiano Ronaldo bukan di urutan pertama.

#Naskah Spotlight: Iqri Widya & Visiola Elianingtyas (*)

 

Video Populer

Foto Populer