Sukses


Kesibukan PSG Bersiap Boyong Lionel Messi dari Barcelona, Bahas Lonjakan Penjualan Jersey hingga Nomor Punggung

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan serius ingin mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Bahkan, klub raksasa Ligue 1 sudah sibuk melakukan berbagai persiapan untuk mewujudkan dan mempersiapkan kedatangan Messi ke Paris. 

Kelanjutan masa depan Lionel Messi di Barcelona masih buram. Tidak ada tanda-tanda kedua pihak akan menyepakati kontrak baru. Padahal kontrak La Pulga di Camp Nou akan habis pada Juni 2021. 

Pada musim panas 2020 Barcelona bisa mencegah kepergian Messi yang terang-terangan minta dilepas. Namun, pada Juni 2020 Barcelona tidak akan bisa berbuat apa pun jika sang bintang tetap ingin pergi. 

Bahkan, Lionel Messi sudah bisa memulai negosiasi dengan klub-klub lain pada 1 Januari 2021. PSG dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Messi dengan bebas transfer. 

Neymar mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Messi lagi setelah kemenangan PSG atas Manchester United baru-baru ini. Tampaknya PSG yakin dapat memenuhi keinginan pemain Brasil itu.

Menurut kabar yang dirilis Robin Bairner untuk Football Transfers dan dikutip Give Me Sport, Selasa (15/11/2020), PSG sudah sibuk untuk mewujudkan hingga mengumumkan kedatangan Messi dan efek bisnis yang ditimbulkannya.

Pihak toko klub yang bertanggung jawab untuk penjualan merchandise bahkan sudah diberi tahu tentang efek apa saja yang akan terjadi dalam bisnis jika Lionel Messi benar-benar datang.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Potensi Messi-mania

Klub raksasa Ligue 1 itu telah memberi tahu departemen marketing tentang potensi terjadinya Messi-mania dalam beberapa bulan ke depan.  Klub juga telah menginformasikan toko mitranya untuk mempersiapkan lonjakan penjualan jika Messi pindah ke Paris.

Salah satu masalah yang masih harus dipecahkan adalah nomor punggung untuk pemain Argentina itu, yang terbiasa memakai nomor 10.

Nomor punggung 10 di PSG saat ini dikenakan oleh Neymar, superstar PSG. Meskipun Neymar sangat ingin kembali bermain bersama Messi, belum diketahui apakah ia akan merelakan nomor punggung 10 untuknya. 

Rumor terbaru seputar potensi kepindahan Messi ke Paris tentu akan menambah bumbu untuk duel Barcelona dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions, pada Februari dan Maret 2021. 

Sumber: Give Me Sport

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer