Sukses


VIDEO: 4 Hal yang Bisa Membuat Lionel Messi Bergabung dengan PSG

Bola.com, Jakarta Lionel Messi berpeluang akan angkat kaki dari Barcelona pada akhir musim. Kontrak La Pulga bersama Blaugrana akan berhakhir pada tahun 2021. Kondisi tersebut membuat sejumlah klub raksasa Eropa mulai pasang ancang-ancang untuk menggaet Messi. Salah satu klub terkuat yang untuk mendapatkan Messi adalah PSG.

Klub asal Paris tersebut dinilai dapat memberikan fasilitas terbaik yang diinginkan oleh Lionel Messi. Hal itu nampaknya akan menjadi pertimbangan Messi akan tergoda bergabung dengan PSG.

Salah satu alasannya adalah Lionel Messi akan mendapatkan kontrak besar di PSG. Barcelona sedang mengalami banyak masalah keuangan saat ini dan mereka tidak bisa membayar gaji para pemainnya secara penuh. Oleh karena itu, pemotongan gaji harus dilakukan untuk menjaga neraca keuangan.

Di Paris, Messi tidak akan mengalami masalah ini. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, adalah penggemar berat La Pulga dan akan bersedia membayar mahal untuk membawanya ke ibu kota Prancis.

Dia akan ditawari kontrak yang mirip dengan kontraknya di Barcelona sekarang atau mungkin lebih besar lagi. Bergabung dengan PSG membuat Messi akan terus menjadi salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di dunia sepak bola.

Namun bukan hanya akan mendapatkan kontrak besar yang kan menggoda Lionel Messi untuk untuk pindah dari Barcelona ke PSG. Berikut empat alasan mengapa Lionel Messi bisa tergoda bergabung dengan PSG.

Video Populer

Foto Populer