Sukses


Deretan Fakta Menarik Jelang pertemuan Inter Milan Vs Juventus di Liga Italia: Derby d'Italia Selalu Hot

Bola.com, Jakarta - Duel legendaris bertajuk Derby d'Italia bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada laga giornata sembilan Serie A Liga Italia 2021/2022, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. 

Adalah Inter Milan yang baru merasakan kekalahan pertamanya di Serie A bertekad bangkit meski harus menghadapi rival bebuyutannya, Juventus.

Bicara head to head dengan Inter Milan, Juventus punya catatan bagus. Bianconeri hanya satu kali kalah dalam sembilan pertemuan terakhir di Serie A. Bagi Inter Milan, ini jelas bukan statistik yang bagus.

Pada artikel ini, Bola.com mengajak pembaca mengetahui rangkaian catatan menarik yang dipunyai Inter Milan dan Juventus jelang pertandingan ini. Yuk scroll ke bawah untuk melihatnya. 

 

 

2 dari 4 halaman

3 Catatan Menarik Inter Milan

1. Inter Milan telah mencetak 78 gol dari total 32 pertandingan sepanjang tahun 2021 di ajang Liga Italia. Dari lima liga top Eropa, catatan ini hanya kalah dari Bayern Munchen: 89 gol dari 29 laga.

2. Edin Dzeko sudah membukukan enam gol dari total delapan pertandingan sepanjang musim ini. Dia hanya tertinggal satu gol dari pencapaian bersama AS Roma musim lalu di Serie A dengan total 27 penampilan.

3. Saat ini Inter Milan sedang merasakan tren 20 pertandingan selalu menang saat bermain di kandang. I Nerazzurri juga mencetak setidaknya dua gol pada tujuh pertandingan kandang tetrakhir di Liga Italia.

3 dari 4 halaman

3 Catatan Menarik Juventus

1. Juan Cuadrado punya rapor bagus saat bertemu Inter Milan. Tercatat ia sudah mencetak gol ke gawang I Nerazzurri sebanyak lima kali pada ajang Serie A.

2. Juventus jadi tim kedua di ajang Liga Italia dengan catatan mencetak gol terbanyak ke gawang Inter Milan saat bermain di San Siro. Tercatat I Bianconeri punya catatan 98 gol dan hanya AC Milan yang punya catatan lebih baik: 100 gol.

3. Massimiliano Allegri hanya kalah sekali dari total sepuluh pertandingan kontra Inter Milan di ajang Liga Italia. Rincian lainnya adalah lima kali menang dan empat imbang.

Sumber: Inter Milan/Juventus

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan dan Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer