Sukses


Liga Italia: Fans Inter Milan Masa Bodoh dengan Curhatan Romelu Lukaku

Bola.com, London - Romelu Lukaku curhat terkait keinginannya untuk kembali ke Inter Milan. Akan tetapi, luapan hati Lukaku tersebut mendapat tanggapan dingin dari pendukung I Nerazzurri.

Striker Timnas Belgia tersebut berbicara panjang soal kecintaannya kepada Inter Milan saat diwawancara secara eksklusif oleh Sky Sports. Romelu Lukaku tidak sungkan menyatakan ingin kembali ke Inter, meskipun masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Seperti diketahui, Lukaku hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu untuk memenuhi pinangan Tim London Biru. Nilai transfernya pun tak sedikit, yakni mencapai 97,5 juta poundsterling.

Sang pemain pergi saat Inter Milan sedang dilanda krisis finansial yang cukup parah. Ini jelas membuat fans jadi patah hati, terlebih karena Lukaku memegang peranan penting dalam kesuksesan I Nerazzurri meraih Scudetto pada musim lalu.

Romelu Lukaku tidak banyak bicara soal kepindahannya ke Chelsea. Ketika berbicara dengan Sky Sports, pria berkebangsaan Belgia itu mengungkapkan kalau dirinya mencari waktu yang tepat untuk curhat soal Inter Milan.

 

2 dari 5 halaman

Fans Inter Milan Tak Peduli

Kecintaan Lukaku terhadap I Nerazzurri begitu besar. Sampai-sampai, dia mengaku takkan menerima pinangan dari klub rival seperti Juventus dan AC Milan. Sayangnya, kecintaan itu bertepuk sebelah tangan.

Fans Inter Milan berreaksi dingin terhadap isi perbincangan Romelu Lukaku dengan Sky Sports. Mereka menuliskan pesan singkat menggunakan spanduk yang dibentangkan di luar Giuseppe Meazza.

"Tidak peduli siapa yang berlari di tengah hujan, paling penting adalah siapa yang bertahan di tengah badai. Dah, Romelu," bunyi spanduk fans Inter Milan.

 

3 dari 5 halaman

Membawa Kebisingan

Isi curhatan Lukaku tergolong kontroversial. Pasalnya, dia secara gamblang mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan suatu hari nanti, tanpa memedulikan ikatannya dengan Chelsea saat ini.

Pernyataan Lukaku langsung ditanggapi manajer The Blues, Thomas Tuchel. Dia menganggapnya sebagai 'suara bising' yang tidak dibutuhkan Chelsea saat ini. Apalagi, performa Tim London Biru sedang goyah.

"Kami tidak menyukainya, tentu saja. Itu membawa kebisingan yang tidak kami butuhkan dan tak membantu. Kami tidak ingin melebih-lebihkannya," ujar Tuchel.

"Dia seharusnya tahu nilai macam apa yang dia miliki saat berbicara dengan pesan seperti ini. Semuanya akan terasa lebih mudah ketika kami menang," pungkasnya.

Sumber: Sky Sports, Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 01/01/2022)

 

4 dari 5 halaman

Spanduk Fans Inter Milan:

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer